Selasa, 21 April 2015

Kawasan Ramah Pejalan Kaki di Batu Malang

Assalaamu'alaikum, Travellers! Hai hai haiiiii! Cie cieeeeee, kemarin udah update, sekarang update lagi nih ceritanya. Ya iyalah, namanya juga jadwal updatenya setiap Senin dan Selasa. Di-stand by terus ya di dua hari itu untuk ngobrol bareng kita-kita mengenai oleh-oleh khas Batu Malang atau segala sesuatu yang berhubungan dengan Batu Malang. Seperti saat ini, yang akan kita bahas adalah lokasi yang nyaman untuk dijadikan objek yang enak buat para pedestrian alias Travellers yang suka jalan kaki.

So, dimana aja lokasi itu? Yuk kita daftar satu per satu. :)



1. Alun-alun Kota Malang, kalau Travellers ke sini, gak perlu takut kelaperan, karena alun-alun ini dikelilingi pusat perbelanjaan (plaza) dan banyak penjual makanan tersebar di sekitarnya. :)

2. Jl. Ijen (Ijen Boulevard), yang mana di sekitar jalan tersebut juga ada museum Brawijaya, gereja Katholik, perpustakaan umum, masjid agung, dan Toko Oen.

3. Alun-alun Kota Batu, yang juga ada bianglala, taman air mancur untuk anak-anak, area bebas rokok, dan kran air siap minum.

4. Jl. Pahlawan, yang di situ bisa kita jumpai monumen TRIP (Tentara Pelajar Republik Indonesia), dan Bakso Bakar Pahlawan Trip.

5. Alun-alun Tugu (alun-alun bundar), yang cucok banget buat jalan-jalan pas malam hari karena banyak lampu warna-warni yang menghiasi alun-alun ini saat hari telah gelap. Di sekitar alun-alun ini ada balai kota Malang dan Inggil Resto yang nuansanya Malaaaaaangggg banget, karena ada jejeran patung khas Malang setelah pintu masuknya. :)

Nah, kalau Travellers nemu lagi lokasi buat pejalan kaki yang nyaman dan indah di Batu Malang, bagi-bagi ilmu di kolom komentar ya. I'll wait for it as always and wassalaamu'alaikum. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar