Senin, 13 April 2015

Refreshing with Chocopel

Assalaamu'alaikum, Travellers! Senin-Senin gini bawaannya serius aja gitu yah, hehehe. Tenang aja, yang lagi nulis ini lagi pingin refreshing di hari Senin. Jadi, untuk sementara kita gak nulis yang berat-berat mengenai travelling dulu ya, travellers.

Trus, kalau bukan bahas travelling, kita mau bahas apa?

Gimana kalau bahas cokelat bernama Chocopel? Udah pernah tau kan?

Lho, kok belum sih? Heh? Belum pernah denger? Pasti belum pernah main ke Batu Malang ya? Kalau udah pernah main ke sana, kok gak pernah denger lo? Padahal cokelat ini, beuh! Luar biasa enaknya!

Coba sekarang cari, se-Indonesia aja deh! Ada gak cokelat yang dipadukan dengan apel? Iya dong, apel dari kota Batu Malang, emangnya apel mana lagi? Lokal banget kan bahan-bahannya? Itu tandanya Chocopel ini cinta produk dalam negeri. Bukannya yang suka ngonsumsi tanaman di dekat rumahnya itu lebih sehat daripada mereka yang suka ngonsumsi hasil tanah negara lain yang jauh di sana? :)

Okelah, sebenernya penulis ini sendiri gak ngerti kapan Chocopel hadir. Tapi yang jelas, rasanya uenak, apalagi yang rasa dark chocolate, wuih! Gak nolak deh kalau ada yang ngasih sekeranjang motor Tossa sebagai hadiah ultahku, apalagi kalau gratis, hehehe. *maunyaaaa*

Nah, kalau suatu saat nanti kita ketemu, jangan lupa bawa Chocopel ya. *maksa* Atau kalau lagi jalan-jalan ke Batu Malang, bawa Chocopel yang banyak, trus bagi-bagi sama aku, hehehe. Okeh? Ditunggu beneran loh! :D :D :D

Segini aja travellers, besok insya Allah kita ketemu lagi. :)
See ya and wassalaamu'alaikum. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar